Jumat, 29 April 2011

LIGA EROPA

Garrido Tak Puas Dengan Penampilan Villarreal
29-04-2011 11:10
Juan Carlos Garrido, sesali kekalahan telak timnya di kandang Porto. (GettyImages)
Juan Carlos Garrido, sesali kekalahan telak timnya di kandang Porto. (GettyImages)
TIM TERKAIT
  • Villarreal
Bola.net - Kekalahan telak dari Porto membuat pelatih Villarreal Juan Carlos Garrido terpukul. Menurutnya, The Yellow Submarines memiliki peluang untuk mengimbangi wakil Portugal itu, namun gagal total di babak kedua.Bermain di Estadio Dragao, Villarreal sempat unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol Cani. Namun Porto membalikkan keadaan dengan mencetak lima gol di babak kedua.
"Ini adalah semifinal dan permainan level paling tinggi yang kami mainkan menghadapi tim yang hebat," kata Garrido usai pertandingan seperti dilansir Soccernews. "Kekalahan besar ini sulit diterima," lanjutnya.
"Kami tak puas dengan hasil ini dan akan menganalisa di mana kesalahan yang kami lakukan. Kami sebenarnya pantas mencetak lebih dari satu gol karena punya tiga peluang emas,"
"Kuncinya adalah ketika kedudukan menjadi 1-1 dan tidak menjadi 2-0 untuk kami. Kondisi ini membuat Porto bangkit dan membuat kami melakukan banyak kesalahan," lanjut pelatih yang baru musim ini menangani tim senior Villareal itu.
Kekalahan telak di kandang Porto tersebut membuat peluang Villarreal lolos ke final di Dublin cukup berat. Giuseppe Rossi dkk harus menang minimal 4-0 pada leg kedua di El Madrigal pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons